Lapangan Baru Untuk Mahesa Jenar

Lapangan Baru Untuk Mahesa Jenar

Informasi Terkini –  Laskar Mahesa Jenar semakin hari semakin berbenah. Mulai dari kualitas pemain yang semakin hari semakin baik kini mereka juga memperbaiki infrastruktur untuk menjadi tim yang bisa dikatakan sebagai tim profesional di tanah air.Baru baru ini anak anak Mahesa Jenar memiliki lapangan latihan sendiri.

Memang segala persiapan besar besaran disiapkan oleh para tim tim yang akan berkontestan pada musim 2019 ini. Baik mereka dari liga yang paling tinggi yakni liga satu,Liga sedang yakni liga dua dan liga yang rendah yakni liga tiga. Semua tim melakukan persiapan sebelum liga kembali bergulir.

Termasuk PSIS Semarang ini. Mereka juga melakukan persiapan demi meraih juara di liga satu 2019. Fasilitas penunjang ini dimaksudkan untuk menambah daya gedor dan semangat juang para pemain dalam berkompetisi.

Tepatnya dikawasan Banyumanik, Semarang sebuah lapangan kini disulap menjadi sebuah lapangan profesional. Dengan diperbaiki kondisinya dan juga rumputnya menjadikan lapangan ini layak untuk menjadi tempat latihan bagi punggawa Mahesa Jenar.

Dengan adanya lapangan baru ini membuat hari nur Yulianto dan kawan kawan tidak bingung mau latihan dimana. Mereka tidak perlu lagi pindah pindah tempat untuk berlatih.

Lapangan ini akan digunakan mulai dari PSIS dibawah usia 16 tahun hingga PSIS senior. Selain itu nama lapangan ini juga sudah diberi. Yakni lapangan Mardi Sunarto.