Latihan Berat Arema Jadi Menu Arema

Latihan Berat Arema Jadi Menu Arema

Informasi Terkini – Latihan berat menjadi rutinan bagi skuat Arema. Kali ini anak anak singo edan akan menjalani rutinitas tahunan. Rutinitas tersebut adalah menaiki gunung untuk tetap menjaga kebugaran pemain.

Anak anak singo edan sebutan Arema yang dikomandani oleh pemain nomor punggung 23 yaitu Hamka Hamzah akan menjalani latihan fisik yang bisa dibilang sangat berat. Lantaran mereka akan berlatih di kebun Raya Purwadadi.

Biasanya para punggawa jawara piala presiden 2019 ini dibuat ngos ngosan oleh tebing tebing yang ada disana. Selain itu anak anak tim kebanggaan Aremania ini akan dibuat berkeringat banyak lantaran berlari mengelilingi taman yang sangat menanjak.

Walaupun bisa dibilang sebagai latihan yang sangat berat,Namun para punggawa arema ini siap akan latihan fisik ini.Lantaran semua pemain sudah memahami kepentingan tim dan juga masing masing pemain.

Memang imbas dari latihan tim singo edan sebutan arema sangat banyak.
Seperti setiap kali selesai latihan fisik di kebun raya purwodadi ini anak-anak arema selalu memetik kemenangan. Oleh karena itu tim singo edan sebutan arema antusias menjalani latihan ini untuk tetap menjaga performa tim.