Laudrup Pesimis, Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

Laudrup Pesimis, Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

Informasi Terkini – Satu tokoh lapangan hijau lagi yang meragukan kapasitas Juventus untuk meraih kemenangan di pertandingan final Liga Champions Eropa musim ini karena yang dihadapi adalah Barcelona. Adalah Michael Laudrup yang semasa masih menjadi pemain pernah membela Juventus serta Barcelona ini menempatkan Barcelona sebagai tim unggulan.

Bahkan tidak hanya mengatakan Barcelona sebagai unggulan, legenda sepakbola yang satu ini juga tidak sungkan mengatakan bahwa mustahil bagi Juventus untuk bisa menghentikan permainan Barcelona, sekalipun bisa mengimbangi namun itu tidak akan lebih dari 90 menit.

Apalagi Juventus memiliki masalah menjelang pertandingan ini, pemain bertahan mereka Giorgio Chiellini yang selama ini menjadi andalan Juventus di lini belakang mereka di semua pertandingan musim ini malah mengalami cedera dan tidak fit pada pertandingan itu.

"Saya merasa bahwa Barcelona memang layak dikatakan sebagai tim unggulan, hal ini karena mereka memiliki banyak pemain yang lebih bagus ketimbang Juventus. Namun Juventus memiliki peluang jika mereka bisa menghentikan para pemain Barcelona seperti Messi, Suarez dan Neymar yang sepertinya akan menjadi penentu pertandingan ini.”

"Hanya saja untuk menghentikan semua pemain ini dalam waktu 90 menit rasanya tidak mungkin untuk dilakukan. Jadi peluang untuk menang bagi Juventus sepertinya sangat kecil.”