Lawan Arema Semen Padang Menelan Pil Pahit

Tiga poin berhasil diraih oleh Arema singo edan dalam lawatannya ke markas semen Padang FC. Pertandingan lanjutan Shopee liga satu musim ini tersebut mempertemukan antara tim tuan rumah semen Padang FC dengan tamunya Arema FC.

Semen Padang yang bertindak sebagai tim tuan rumah harus mengakui kekuatan tamunya singo edan. Penjaga gawang Teja paku alam harus rela gawangnya dibombardir oleh anak anak yang diasuh oleh milomir selsilja.

Berkat gol semata wayang yang diceploskan oleh Dedik Setiawan membuat Arema meraih tiga poin penuh. Walaupun demikian skuat Dendi Santoso dan kawan kawan membutuhkan kekuatan ekstra untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka Dilaga tandang ini.

Bagaimana tidak anak anak semen Padang sedang mengusung misi untuk keluar dari zona degradasi. Mereka sedang berjuang untuk bisa lolos dari posisi dasar klasmen. Hal ini pasti menambah semangat tersendiri bagi anak anak kabau Sirah.

Selain itu tantangan yang harus dihadapi oleh anak anak singo edan adalah cuaca yang sangat panas dan terik. Hal ini berbeda jauh dengan kondisi kota malang. Kota apel nama lainnya sedang mengalami musim dingin dan hujan.

Atas hasil ini membuat Arema kembali diperhitungkan dalam perebutan gelar juara shopee liga satu. Walaupun pada awal awal kompetisi Arema sempat terseok Seok. Walaupun begitu pada pagelaran pra musim Arema mampu menjadi juara piala presiden 2019.