Lawan PSG, Neymar Janjikan Pertandingan Menarik

Lawan PSG, Neymar Janjikan Pertandingan Menarik

Informasi Terkini – Barcelona kembali dipertemukan dengan PSG di ajang Liga Champions Eropa di mana kali ini keduanya akan saling sikut di babak perempat final yang akan dimainkan pekan depan. Pertandingan ini tentu saja akan menjadi salah satu pertandingan yang dinanti-nantikan, apakah Barcelona kembali mendepak PSG atau sebaliknya.

Penyerang Barcelona, Neymar mengatakan kalau duel melawan tim asal Prancis itu tidak akan berlangsung membosankan. Kedua tim akan bermain terbuka dengan permainan yang menghibur dan atraktif. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa kedua tim akan bermain saling menyerang sejak menit awal.

Meskipun banyak pihak yang memposisikan Barcelona sebagai tim unggulan, namun tidak demikian dalam benak Neymar. Dirinya merasa bahwa PSG merupakan lawan yang tangguh, hal itu tidak terlihat pada musim lalu ketika keduanya saling berhadapan. Ketika bermain di kandang PSG Barcelona kalah 2-3. Namun mereka berhasil membalas dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

"Kedua tim memiliki para pemain hebat sudah pasti ini akan menjadi sebuah pertandingan yang besar. Hal ini akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang tontonan yang amat menarik.”

Di laga nanti, Neymar akan berhadapan dengan kapten nya di tim nasional Brasil, Thiago Silva yang juga merupakan bek utama PSG.