Lazio Ikut Buru Chicharito

Lazio Ikut Buru Chicharito

Informasi Terkini – Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan nama punggung Chicharito sepertinya masih menjadi pemain yang laris di bursa transfer pemain. Baru-baru ini sang pemain yang sebelumnya membela Manchester United ini menunjukkan sinyal tidak betah di Real Madrid, dan itu langsung memicu beberapa tim papan atas Eropa pasang badan untuk menampung sang pemain.

Pemain yang berasal dari Meksiko ini sejatinya merupakan pemain pinjaman dari Manchester United dengan durasi kontrak selama satu musim, akan tetapi belum satu musim menjejakkan kaki di Santiago Bernabeu sang pemain sudah tidak kerasaan lagi karena sang pelatih Carlo Ancelotti jarang sekali memberi kesempatan bermain.

Seringnya menjadi penghuni bangku cadangan tidak lepas dari siapa yang menjadi pesaing dirinya di tim itu, sebagai posisi penyerang dia harus bersaing dengan nama beken seperti Karim Benzema dan tentu saja sang bintang Cristiano Ronaldo yang sepertinya sulit untuk dikalahkan.

Lantas hal ini membuat dirinya menjadi incaran banyak klub papan atas di Eropa dan Amerika Serikat, dari Liga Inggris ada Stoke City. Kemudian di Italia kabarnya AC Milan dan rival mereka Inter Milan juga tidak mau ketinggalan.

Terakhir ada nama Lazio yang juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan penyerang muda berbakat seperti Chicharito.