Legenda Ini Yakin Cuadrado Bakal Sukses Di Chelsea

Legenda Ini Yakin Cuadrado Bakal Sukses Di Chelsea

Informasi Terkini – Rene Higuita sang penjaga gawang legendaris asal Kolombia yang terkenal dengan aksi-aksi gilanya ketika mengantisipasi serangan lawan angkat bicara soal masa depan salah satu pemain Kolombia saat ini yaitu Juan Cuadrado, pemain yang musim dingin lalu memutuskan hijrah ke Chelsea meninggalkan Fiorentina.

Namun setelah meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu sang pemain seperti terkena kutukan, di mana performanya menurun drastis jika dibandingkan dengan saat masih memperkuat La Viola. Lebih menyakitkan lagi pemain yang menggantikan posisinya di Fiorentina, Mohamed Salah malah tampil lebih baik.

Sejauh ini Cuadrado baru memainkan delapan pertandingan dan dalam kesempatan yang diberikan pelatih Jose Mourinho itu, Cuadrado sama sekali tidak menyumbangkan satu gol pun untuk tim barunya.

Kondisi ini membuat banyak pihak meragukan masa depan sang pemain bersama The Blues, namun tidak demikian dengan Higuita yang merupakan legenda Kolombia, negara di mana Cuadrado berasal .

"Dia merupakan salah satu talenta yang bagus dan hebat, saya berharap bisa melihat dia bermain sebagaimana dia aslinya dan saya yakin dia akan melakukan hal itu di Inggris.”

Pernyataan itu dilontarkan sang legenda karena melihat penerusnya di timnas Kolombia itu sedang ramai-ramai mendapatkan kritikan.