Legenda Jerman Ini Prediksi Kemana Hummels Bakal Pergi

Legenda Jerman Ini Prediksi Kemana Hummels Bakal Pergi

Informasi Terkini – Saga transfer Mats Hummels dari Borussia Dortmund ke Manchester United semakin keras terdengar. Memang keduanya sudah menjalani kedekatan selama berbulan-bulan namun entah kenapa sampai saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai, namun seiring memburuknya performa Dortmund musim ini kemungkinan mereka akan kehilangan sejumlah pemain penting dan salah satunya adalah Mats Hummels.

Hummels kembali dikabarkan dekat dengan Manchester United, klub yang saat ini sudah mempersiapkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain asal Jerman itu.

Hummels juga sudah menjadi target favorit bagi seorang pelatih Louis Van Gaal sejak pertama kali mendarat di Old Trafford awal musim ini.

Melihat kondisi ini salah satu legenda sepakbola asal Jerman, Lother Matthaus bahkan memiliki keyakinan bahwa Dortmund akan merelakan kepergian Hummels ke Manchester United karena mereka kemungkinan besar tidak ingin melepas sang pemain ke Bayern Munich yang juga mengincar Hummels.

Matthaus juga mengatakan kalau masalah ekonomi juga bakal memegang kendali dalam terciptanya transfer yang kemungkinan besar bernilai tinggi ini, Dortmund sedang mengalami masalah keuangan saat ini dan mereka harus merelakan beberapa bintang mereka.