Legiun Asing Jadi Hal Menarik Di Liga Satu

Legiun Asing Jadi Hal Menarik Di Liga Satu

Informasi Terkini – Kasta sepak bola tertinggi ditanah air atau yang lebih kita kenal dengan wanita liga satu Indonesia memang menjadi salah satu liga yang banyak diminati oleh pemain asing. Hal ini karena bumi Nusantara yang membuat para pemain asing nyaman di negri ini. selain itu. ramah ramah orangnya membuat para pemain yang dulu sempat hengkang ingin kembali ke tim.

Ditambah lagi dengan atmosfer suporter yang sangat antusias untuk bisa datang langsung ke stadion menyaksikan tim kebanggaannya bermain. Selain itu rasa fanatik suporter membela tim kesayangannya juga sangat besar.

Pada musim 2019 ini nampaknya liga satu juga masih akan diramaikan oleh para pemain asing. Lantaran klub klub masih bisa menggunakan jasa para pemain asing untuk berkiprah memperebutkan gelar liga satu.

Kemungkinan besar para pemain asal benua biru sebutan benua Eropa akan banyak memadati lapangan hijau pada liga satu 2019. Utamanya para pemain yang berasal dari bumi kincir angin atau Belanda.

Rata rata para pemain yang berasal dari Belanda menjadi pemain berposisi gelandang serang. Mereka menjadi gelandang yang mengatur ritme permainan. Biasanya mereka menjadi kreator serangan yang sangat menakutkan bagi pertahanan lawan .Saat ini banyak pemain Belanda yang menjadi bintang ditanah air seperti Silvano comvalius( Arema),Mark clok(PSM), Dan Melvin Platje(Bali united).