Liga Dua Persis Tanpa Suporter

Liga Dua Persis Tanpa Suporter

Informasi Terkini – Pekan ketiga persis solo dalam pagelaran Liga dua musim ini akan sulit. Bermain di stadion Wilis Madiun anak anak persis solo ditunggu tamunya persik Kediri alias macan putih. Keduanya akan bertarung untuk mengamankan posisi mereka diklasmen sementara.

Walaupun bertindak sebagai tim tuan rumah persis solo akan sepi pendukung. Kemungkinan besar yang akan didatangi suporter justru tim tamu yakni macan putih julukan persik Kediri. Hal ini tak lepas dari bersitegangnya suporter persis solo dengan manajemen klub.

Seperti yang kita tahu Pasoepati sebutan suporter fanatik persis dan juga Surakartans sedang boikot dengan manajemen klub. Mereka hanya akan menyaksikan jika persis solo berhadapan dengan laskar Mataram julukan PSIM Yogyakarta.

 Hal ini pasti akan menjadi laga yang sulit bagi skuat persis solo. Lantaran mereka membutuhkan tambahan poin pada laga kali ini. Hal ini karena mereka saat ini sedang dalam posisi buruk. Mereka menempati posisi kedua dari bawah di klasmen liga dua sementara.

Sedangkan tamunya persik Kediri justru akan dibanjiri oleh suporternya. Hal ini karena anak anak persik Kediri aliasacan Kemayoran sedang dalam tren yang sangat positif. Mereka belum mengalami kekalahan dari tiga laga yang mereka gelar.