Liga Dua Semakin Ketat

Jika di kasta tertinggi sepak bola tanah air yakni kompetisi liga satu atau yang dikenal dengan shope liga tau 2019 menyajikan pertandingan yang menarik dan panas dikonteskan lain alias liga dua juga tidak kalah menarik. Pada pekan ini lima laga digelar sekaligus dalam satu hari.

Persaingan untuk lolos menuju babak selanjutnya agar bisa lolos ke liga satu 2029 juga sangat panas. Kedua grup yakni grup Timu dan juga grup barat semuanya sangat panas dan letak dalam hal perebutan posisi puncak klasmen. Tidak kalah jauh dengan liga satu 2019.

Seprti halnya dalam kalsmen Grup timur yang sangat ketat seperti tidak ada selisih poin yang banyak. Sebagai buktinya posisi tiga dan empat dalam klasmen grup timur di huni dengan poin yang sama yakni 24. Kedua tim yakni Martapura FC dan juga PSBS Biak hanya selisih gol saja.

Hal ini tak lepas karena kedua tim tidak ada yang menang dalam pertandingan lanjutan liga dua 2019. Kedua timharus sama sama berbagi poin dengan sang lawan masing masing. PSBS harus berbagi angak dengan sulut united. Sedangkan Martapura harus berbagi angka dengan persewar.

Sedangkan di grup barat juga tidak kalah panas dengan grup timur. Sriwijaya juga ditempel ketat oleh PSCS Cilacap. Hal ini tak lepas dari kemenangan yang baru saja mereka raih. selain itu Persita Tangerang juga menempel ketat Sriwijaya yang berada satu tingkat diatasnya yakni posisi puncak klasmen.