Lipbalm Ternyata Bisa Rias Bagian Wajah Lain

Bibir menjadi salah satu bagian yang membutuhkan perawatan maksimal. Salah satunya dengan lipbalm. Lipbalm biasanya akan membantu bibir tampak lembut dan lembap. Alhasil make up yang diaplikasikan akan tampak indah dan maksimal.
Namun, tahukah kamu, lipbalm ternyata tidak berfungsi untuk merawat bibir saja. Lipbalm bisa menjadi alternatif bagi kamu untuk merias bagian wajah lain. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.
Highlighter
Produk highlighter habis atau ketinggalam, sekarang sudah tak menjadi masalah. Sebab, lipbalm bisa menggantikan posisi highlighter di riasan wajah. Kamu bisa mengaplikasikan di bagian atas tulang pipi, atas bibir, dan ujung hidung. Dengan ini, kamu bisa memberikan efek dewy pada tampilanmu.
Eyebrow pomade
Untuk tampilan alis yang makin sempurna seringkali ditambahkan denban pomade khusus alis. Tapi, jangan lagi bingung. Sekarang kamu bisa mengaplikasikan lipbalm untuk mengganti pomade tersebut. Cara mengaplikasikannya, gambar alis terlebih dulu dan oleskan lipbalm lalu sikat khusus yang bersih.
Sleek hair
Kamu yang ingin memberikan tampilan ponytail sleek ala Kom Kardashians bisa memanfaatkan lipbalm. Cara ini cukup dengan merapikan rambut halus yanh ada di garis rambut.
Nah, itulah beberapa fungsi lipbalm lainnya untuk riasan wajah. Sebelumnya, pastikan untuk menggunakan lipbalm tube agar mudah untuk mengaplikasikannya. Selamat mencoba!