Lippi Enggan Kembali Jadi Pelatih Klub Italia

Lippi Enggan Kembali Jadi Pelatih Klub Italia

Informasi Terkini – Pelatih senior awal Italia Marelo Lippi sedang dirumorkan akan kembali menjadi pelatih untuk salah satu klub peserta Liga Italia Serie A untuk musim depan. Namun pelatih yang membawa Italia menjadi juara di ajang Piala Dunia 2006 silam itu mengatakan kalau dirinya enggan kembali melatih klub Serie A.

Sebagaimana diketahui, AC Milan merupakan pihak yang dikabarkan menginginkan jasa sang pelatih berpengalaman dengan usia 67 tahun ini. apalagi sang pelatih saat ini masih menganggur sejak terakhir melatih di klub Cina, Guangzhou Evergrande sehingga rumor kian menguat.

Namun Lippi menegaskan dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk melatih di klub Serie A. Lippi mengatakan kalau dirinya hanya ingin menjadi pelatih untuk tim nasional dan saat ini dirinya masih menantikan tawaran dari negara lain.

"Apakah saya bakal kembali bekerja di Italia lagi? Saya rasa tidak sebagai pelatih, saya sudah mendapatkan tawaran melatih klub dari Inggris, Turki dan negara lain.”

"Untuk saat ini saya hanya ingin menikmati liburan saya di musim panas, baru pada bulan Oktober nanti saya akan memikirkan tawaran dari sejumlah negara jika ada tim nasional yang butuh saya sebagai pelatih. Namun jika tidak ada maka saya akan baik-baik saja.”