Lippi Sebut Madrid Masih Kalah Dari Bayern Dan Barca

Lippi Sebut Madrid Masih Kalah Dari Bayern Dan Barca

Informasi Terkini – Marcelo Lippi yang merupakan salah satu mantan pelatih sukses tim nasional Italia memberikan komentar terkait peluang tim-tim yang masih bertahan di Liga Champions Eropa saat ini, di mana ada Juventus, Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid.

Pelatih senior penuh pengalaman ini mengatakan kalau posisi Real Madrid masih berada di bawah Barcelona maupun Bayern Munich. Lippi juga mengakui bahwa dirinya mengagumi permainan dua tim lain seperti Barcelona dan Bayern Munich namun enggan memberikan pernyataan mengenai Juventus.

Juventus adalah klub yang pernah dilatihnya dan akan berhadapan melawan Real Madrid. Hanya saja dia mengatakan kalau tim terbaik yang ada saat ini adalah Barcelona,

"Untuk saat ini saya melihat klub terkuat adalah Barcelona kemudian ada Bayern Munich, sementara untuk klasifikasi klub terbaik dunia saya rasa Real Madrid masih berada di level di bawah kedua tim itu.”

"Namun kompetisi di Liga Spanyol berlangsung dengan bagus dan melahirkan permainan sepakbola bagus dan para pemain yang berkualitas.”

Sebagaimana diketahui di musim ini dalam dua pertemuan melawan Barcelona di ajang La Liga Spanyol, Real Madrid memang selalu kesulitan. Sementara Bayern Munich masih terlalu perkasa di ajang Bundesliga Jerman.