Liverpool Tolak Uang City

Liverpool Tolak Uang City

Informasi Terkini – Masa depan Raheem Sterling semakin tidak jelas di Liverpool, manajemen klub sebenarnya ingin mempertahankan talenta muda Inggris ini, akan tetapi dari sisi sang pemain sendiri sudah menolak untuk memperpanjang kontrak dengan alasan meminta bayaran lebih tinggi, namun dipercaya itu hanya akal-akalan sang pemain untuk hengkang.

Salah satu tim kaya di Inggris, Manchester City mencoba untuk memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkan penyerang tajam itu. Bahkan mereka sudah mengajukan tawaran besar senilai 30 Juta Poundsterling, namun nampaknya Liverpool menginginkan harga yang lebih tinggi.

Adapun rincian tawaran itu adalah sebesar 25 juta dan baru akan ditambah lagi dengan nilai sebesar 5 Juta Pound andaikata sang pemain bisa bermain bagus secara konsisten selama satu musim.

Namun Liverpool hanya ingin melepas pemain bintang mereka itu dengan nilai harga yang berada di atas angka 50 Juta Poundsterling. Selain itu melepas Sterling ke Manchester City juga bukan ide bagus karena tim itu adalah rival kuat mereka di Liga Primer Inggris.

Akan tetapi The Citizen dipercaya tidak akan mundur begitu saja dengan penolakan dari Liverpool ini. negosiasi terus diupayakan oleh pihak Manchester City, terutama mendekati sang pemain secara personal terlebih dulu. Apalagi sang pemain sudah meminta lampu hijau untuk angkat kaki dari Anfield.