Los Galacticos Taklukkan Juku Eja

Los Galacticos Taklukkan Juku Eja

Informasi Terkini – Laskar sape kerab berhasil menuntaskan dendam mereka saat bersua dengan PSM Makasar. Memang PSM Makassar berhasil memutuskan rekor tidak kalah mereka. Namun bukan dalam shopee liga satu melainkan dan piala Indonesia 2018.

Walaupun demikian Madura united tidak terima dengan kekalahan mereka ini. Alhasil dalam pertandingan lanjutan Shopee liga satu musim ini mereka membalas kekalahan ini dengan skor 2-0.

Bermain dihadapan pendukung sendiri membuat laskar sape kerab julukan Madura united tampil ngotot. Mereka yang berisikan pemain bintang tidak mau menyerah begitu saja. Anak anak asuh Dejan Antonic ini berjuang habis habisan untuk menggempur lini pertahanan laksar Juku eja.

Menariknya dua gol kemenangan tim tuan rumah ini bukan lahir dari salah seorang pemain andalan mereka seperti Beto Goncalves, Alexander Rakic, Ataupun dari seorang Greg Nwokolo. Dua gol itu melainkan lahir dari dua pemain Juku eja sebutan PSM Alias Gol bunuh diri.

Gol keunggulan tuan rumah bermula saat Andika Rama melakukan umpan silang. Umpan yang ditunjukan kepada Rakic ini diantisipasi oleh Beni Wahyudi. Sayangnya mantan punggawa Arema ini justru memasukan bola ke gawangnya sendiri. Sedangkan gol kedua melalui Greg newkolo yang juga ingin melakukan umpan.Namun justru dihadang oleh Evans dan bola masuk ke gawang sendiri untuk kali kedua.