Luis Milla Siapkan Strategi Hadapi Juara Bertahan

Luis Milla Siapkan Strategi Hadapi Juara Bertahan

Informasi Terkini – Skuat garuda akan segera menghadapi uzbekistan selaku kampiun asia pada penutupan anniversary cup 2018 yang ke delapan puluh delapan. Pertandingan timnas indonesia akan digelar distadion pakansari kabupaten bogor jawa barat.
Luis mila aspas telah menyiapkan kekuatan sepenuhnya untuk menghadapi juara asia u 23 tersebut. Sebelumnya indonesia baru mendapatkan satu poin setelah berhasil menahan imbang korea utara dan harus mengakui kekuatan bahrain pada pembuka laga aniversary cup 88 2018.
Luis milla mengatakan jika tim yang akan dihadapi pada laga terakhir aniversarry cup bukan hanya sekedar tim remeh. Namun yang akan mereka hadapi adalah tim besar sekaligus juara asia u 23.
Mantan pelatih spanyol u 21 tersebut juga mengatakan jika saat ini mereka masih dalam tahap perkembangan. Namun seperti yang diketahui banyak pemain muda yang berkualitas dalam timnas indonesia.
Saat ini timnas indonesia menempati posisi juru kunci dengan raihan poin satu. Sedangkan uzbeksitan berada diposisi kedua dengan raihan poin dua. Indonesia mengalami kekalahan dari bahrain dalam laga pembuka aniversary tersebut. Sedangkan uzbekistan melewati dua pertandingan dengan hasil imbang. Sedangkan indonesia baru meraih poin saat berhasil menahan imbang korea selatan.
Pada babak pertama saat menghadapi korea anak anak undonesia mampu memberikan perlawanan yang sangat mencolok. Namun sayangnya setelah babak pertama usai dan pertandingan dilanjutkan babak kedua indonesia digempur habis habisan oleh korea selatan. Beruntung duet antara bagus adi dan hansamu yama berjalan solid.
Dengan hasil tersebut milla memberikan ucapan selamat kepada anak asuhnya karena telah berjuang secara maksimal. Baginya anakasuhnya telah berjuang habis habisan pada laga tersebut.
Ia mengatakan jika memang musuh yang dihadapi timnas bukan hanya sekedar musuh tapi merupakan tim kuat dan hebat yang levelnya diatas timnas indonesia.