M. Ridho Djazuli Absen Di Timnas

M. Ridho Djazuli  Absen Di Timnas

Informasi Terkini – Muhammad Ridho Djazuli mampu membuktikan jika memang ia adalah penjaga gawang yang bisa memberikan kenyamanan bagi para pemain belakang tim. Hal ini ia buktikan dengan keberhasilannya mampu membawa Madura menang dalam tiga laga beruntun.

Mantan penjaga gawang Borneo FC ini mampu tampil impresif di liga satu 2019. Hal ini ia buktikan dengan baru kebobolan satu gol dari tiga kali pertandingan. Dengan capaian luar biasa ini membuat ia menjadi bagian dari manisnya Madura united duduk di singgasana klasemen.

Penjaga gawang timnas di piala AFF 2018 ini menjadi bagian dari sapu bersih tiga laga oleh sape kerab julukan Madura united. Profesionalisme sebagai seorang penjaga gawang ia buktikan saat timnya bersua dengan Borneo FC kemarin.

Pesut Etam adalah mantan klub dari seorang Muhammad Ridho Djazuli. Namun pada laga kali ini ia mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Padahal pesut Etam julukan borneo FC adalah tim yang membesarkan namanya sekaligus menjadikan ia bagian dari Timnas.

Namun sayang pada saat tim nasional saat ini akan menghadapi Yordania dan juga Vanuatu nama penjaga gawang madura united ini tidak mendapat panggilan. Penjaga gawang Andritany Ardhiyasa, Awan Seto Raharjo,serta penjaga gawang Teja paku alam yang kini mendapat giliran panggilan timnas. Walaupun demikian ridho tidak berkecil hati. Ia tetap bersyukur.