Macam Masker Yang Baik Untuk Kulit Wajah Anda.

Banyak sekali macam macam masker yang baik untuk kulit yang terdiri dari bahan bahan alami yang dapat kita temukan di sekitar kita. Berikut ulasanya :

Masker Si Labu Kuning

Vitamin C dan A yang bagus untuk kekencangan kulit ternyata bisa kita dapatkan di labu kuning ini. Dengan cara menghaluskan buah daging dari si labu kuningini akan berfungsi untuk pelembut dan pelembap bagi kulit yang bertipe kering.

Masker Stroberi

Stroberi ini kaya akan vitamin C yang cukup ampuh dalam menangkal radikal bebas yang adalah perusak kulit. Untuk membuatnya cukuo mudah tinggal menghaluskan secukupnya buah stroberi segar lalu oleskan pada wajah. Setelah itu diamkan saja selama beberapa menit agar terserap oleh kulit . Nah, etelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Masker Yoghurt

Si Yogurt ini mempunyai kandungan asam laktat yaitu adalah bahan eksfoliasi yang dipakai untuk roduk-produk anti aging. Kerut-kerut halus dan meratakan warna kulit, dipercaya dapat dihilangkan dengan si masker yogurt ini. Selain yoghurt sendiri yang digunakan sebagai masker kamu dapat mencampurkan yoghurt dengan tiga tetes minyak zaitun. Lalu, diamkan selama tiga puluh menit. Selepas itu bilas wajah dan keringkan dengan handuk bersih.