Macan Kemayoran Tunjuk Edson Tavares

Macan Kemayoran akhirnya resmi menunjuk pelatih baru. Saat ini tim yang berlambangkan Monas tersebut sudah menunjuk pelatih asal brasil. Hal ini menunjukkan Persija ingin merubah keadaan.

Teka teki tersebut terjawab setelah tim yang dimanajemeni oleh Fery Paulus ini menunjuk Edson tavares sebagai arsitek tim. Sebelumnya dalam satu laga Sudirman ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara tim macan Kemayoran.

Namun sayang pelatih dadakan tersebut gagal memberikan hasil positif bagi tim ibu kota. Pada laga perdana dibawah pimpinan Sudirman anak anak macan Kemayoran harus takluk dari tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis satu gol tanpa balas.

Edson tavares resmi di umumkan oleh manajemen Persija Jakarta pada hari Minggu kemarin. Ia langsung akan memimpin pasukan barunya itu untuk latihan dan juga mempersiapkan pertandingan selanjutnya dibawah strategi baru arsitek tim yang berusia 63 tahun ini.

Memang kemampuan seorang Edson tavares sudah tidak bisa diragukan lagi. Pelatih yang sudah sangat senior ini sudah kaya akan pengalaman. Ia sudah melatih di liga Arab Saudi, Iran bahkan juga liga Jepang.