Macan Putih Kehilangan Risna

Macan putih sebutan persik Kediri tidak bisa tampil maksimal saat mereka menghadapi tamunya dari kalimnatam timur yakni laskar naga mekese. Tim asuha berges tersebut akan bertamu ke stadion Brawijaya Kediri.

Pada laga nanti persik Kediri dijamin akan kehilangan risna selaku pemain belakang dari tim macan putih. Ia dipastikan absen lantaran cedera. Padahal selama ini ia merupakan palang pintu yang sangat kuat yang dimiliki oleh tim macan putih.

Duet hebat itu ia tunjukan dengan seorang bek proyeksi sea games 2019. Ya seorang anak asuh Indra Sjafri di posisi belakang diambilkan dari skuat macan putih yakni Dodi alexvan djin. Ia tampil hebat bersama Risna di posisi pertahanan bagi tim macan putih.

Padahal laga ini sangat menentukan bagi perjalanan dariacam putih untuk lolos ke babak selanjutnya. Saat ini mereka sedang berada di posisi puncak klasmen liga dua. Namun mereka tidak boleh memandang lemah mitra Kukar. Lantaran mereka juga sama sama di posisi atas klasmen.Ditambah lagi Atep dan kawan kawan belum pernah kalah dalam beberapa laga.

budiraharjo selaku pelatih persik Kediri mencoba pemain lain untuk bisaenggantikan posisi yang ditinggal oleh seorang Risna. Kemungkinan besar ia akan memainkan seorang Fatkhur ati di posisi belakang. Kualitas pemain ini juga tidak bisa diragukan.