Madrid Bakal Pertahankan Gareth Bale, Namun Tidak Ronaldo

Madrid Bakal Pertahankan Gareth Bale, Namun Tidak Ronaldo

Informasi Terkini – Tidak tahan selalu mendapatkan cemoohan dari suporter Real Madrid sendiri, gelandang Real Madrid Gareth Bale dikabarkan sempat membuat permintaan khusus kepada agennya untuk bisa dicarikan salah satu klub Liga Primer Inggris yang bisa menampung dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini tersiar dari salah satu media ternama di Prancis, yakni France Football yang mengabarkan bahwa agen Bale, Jonathan Barnett memang sudah mulai berupaya mencari tim Inggris yang siap membeli Bale.

Hanya saja langkah itu sepertinya membuat Real Madrid geram, lalu melalui twitter resmi klub, pihak manajemen Real Madrid menegaskan bahwa Gareth Bale akan tetap bertahan di Real Madrid dalam jangka waktu yang lama. Dalam informasi itu sekaligus Real Madrid memberikan kabar bahwa bintang utama selama ini, Cristiano Ronaldo malahan yang siap dilepas.

Real Madrid sepertinya berencana untuk menggantikan posisi Ronaldo yang selama ini menjadi pusat dari skema permainan Real Madrid kepada Gareth Bale.

Selain itu, pihak Real Madrid juga mengultimatum Barnett agar tidak lagi memancing spekulasi kepergian pemain termahal Real Madrid itu. Bahkan Madrid mengatakan bahwa klausul pelepasan Bale berada di angka 1000 Juta Euro atau dengan kata lain, sang pemain memang Not For Sale.