Madrid Mulai Cari Pengganti Ramos

Madrid Mulai Cari Pengganti Ramos

Informasi Terkini – Masa depan Sergio Ramos semakin tidak akrab dengan Real Madrid, pemain yang sudah membela Real Madrid selama beberapa tahun ini sepertinya sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu. Manchester United merupakan salah satu dari beberapa tim yang menginginkan palang pintu tangguh ini.

Kabarnya Real Madrid dan Sergio Ramos tidak bisa mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontrak sang pemain yang akhirnya membuat posisi Ramos semakin tidak jelas.

Sementara itu, pihak Manchester United sebagai yang menginginkan Ramos sudah melancarkan dua kali penawaran yang keduanya ditolak oleh Real Madrid. Kabarnya Real Madrid hanya mau melepas Ramos dengan harga di atas 64 Juta Euro yang tidak disepakati oleh Manchester United.

Namun sepertinya Madrid tidak akan menurunkan harga sang pemain karena Manchester City juga menjadi salah satu pemburu Ramos. Karenanya Madrid mulai mencari sosok pemain bertahan yang baru yang akan menggantikan posisi Ramos di musim depan.

Pemain yang kini sedang didekati oleh Madrid adalah Schkodran Mustafi, pemain yang kini bermain untuk klub La Liga, Valencia. Pemain yang satu ini memang baru berusia 23 tahun, akan tetapi sudah mencatatkan delapan kali pertandingan bersama tim nasional Jerman.