Madura Belum Bisa Tampil Maksimal

Madura Belum Bisa Tampil Maksimal

Informasi Terkini – Laskar sape kerab julukan dari madura united memang sudah memastikan satu tiket menuju babak enam belas besar Piala Indonesia. Mereka bisa melewati hadangan dari tim kasta kedua indonesia yakni cilegon united.

Dua leg pertandingan yang dilakukan oleh kedua tim membuat madura united memiliki poin empat. Sedangkan bagi cilegon united hanya mengumpulkan poin satu. Lantaran madura united pada leg pertama di stadion ratu pemelingan berhasil menang atas cilegon united.

Namun sayang pada leg kedua saat sape kerab julukan madura united bertandang ke markas united mereka dipaksa mengakhiri laga dengan hasil imbang. Laga ini digelar di stadion krakatu steel, Cilegon.

Walaupun keduanya meraih hasil imbang tidak membuat langkah madura united terhenti. Hal ini karena pada leg pertama sape kerab julukan madura united berhasil menang dengan skor 2-0. Alhasil agregat 3-1 menjadi skor akhir babak 32 besar ini.

Hasil imbang yang diraih oleh madura united tidak membuat pelatih kepala mereka dejan antonic puas. Ia mengatakan jika tidak seharusnya anak anak yang ia mainkan kehilangan banyak kesempatan. Lantaran mereka berhadapan dengan tim yang bisa dibilang dibawah mereka secara kasta.

Apalagi saat ini madura united kebanyakan di isi oleh para pemain yang merupakan jebolan tim nasional indonesia. Hal ini yang membuat dejan lebih kecewa lagi.