Madura Ingin Balas Persebaya

Madura Ingin Balas Persebaya

Informasi Terkini – Kemenangan tipis berhasil diraih oleh anak anak Bajul ijo atas tamunya Madura united. Laga yang bertajuk Derby Suramadu ini berlangsung sengit dan juga panas.Banyak pelanggaran yang terjadi dalam waktu normal pertandingan. Bahkan dua kartu merah dikeluarkan oleh pemimpin pertandingan.

Anak anak Bajul ijo mampu menang dengan skor 1-0 atas sape kerab. Hal ini tak lepas dari gol yang berhasil dicetak oleh manucher jalilov pada menit 64 babak kedua. Walaupun demikian sebenarnya anak anak Madura tak begitu langsung menyerah.

Mereka tetap bertahan dan juga menyerang lini pertahanan dari tim tuan rumah. Namun sayang hingga menit akhir skor tak berubah kemenangan untuk tim tuan rumah. Hingga akhirnya Derby Suramadu leg pertama ini menjadi milik skuat Bajul ijo.

Walaupun mengalami hasil yang kurang maksimal dalam leg pertama Madura united tetap yakin bisa lolos menuju partai puncak piala presiden 2019. Lantaran mereka masih memiliki peluang saat bermain dikandang mereka sendiri. Dan defisit gol antara Madura dengan Kalteng lebih banyak Kalteng putra. Kalteng putra harus mengejar defisit tiga gol dari singo edan.

Dalam partai leg kedua nanti Dejan Antonic akan memainkan beberapa pilar sejak menit awal. Seperti Andik Vermansyah yang akan dipasang menjadi starter dan juga Greg Nwokolo yang kemungkinan besar ia akan bermain dalam partai semifinal leg kedua ini nanti. Selain itu penjaga gawang Muhammad ridho kemungkinan besar juga akan dimainkan.