Madura Lengser Kekuasaan

Madura Lengser Kekuasaan

Informasi Terkini – Lagi lagi Shopee liga satu membuat pusing para tim yang beradu gengsi untuk mendapat gelar tertinggi kompetisi liga yang ada di Indonesia ini. Hal ini tak lepas dari persaingan sengit diantara tim tim yang menjadi kontestan liga satu.

Pada pekan kelima ini pergeseran klasmen terjadi besar besar an. seluruh tim telah melakoni jadwal pertandingan kecuali Arema yang menantang PSM Makasar distadion Andi Mattalatta,Makasar Sulawesi Selatan. Laga ini harus diundur.

Sedangkan tim tim lain telah melakoni laga dengan baik dan aman. Namun Singasana yang diduduki oleh Madura united beberapa hari yang lalu kini harus rela digeser dari kursi panas itu. Lantaran Bali united mampu mempercundangi tamunya anak asuh Jafri sastra yakni PSIS Semarang.

Kemenangan tipis Bali united dengan skor 1-0 atas hari nur Yulianto dan kawan kawan membuat mereka mengamankan tiga poin di stadion kapten i Wayan Dipta Gianyar provinsi Bali. Dan membuat mereka mengumpulkan 12 poin dari empat laga yang mereka gelar.

Disaat yang bersamaan tim dari pulau Madura yakni laskar sape kerab sebutan Madura united harus berbagi poin dengan tuan rumah pangeran biru maung Bandung sebutan Persib Bandung. Tampil distadion si jalak harupat Soreang kabupaten Bandung Jawa barat Madura gagal meraih poin penuh untuk mempertahankan puncak klasemen.