Madura Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Madura Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Informasi Terkini – Juju eja sebutan PSM Makasar gagal mewujudkan impian mereka untuk kembali membungkam laskar sape kerab julukan Madura united. Padahal pada leg pertama piala Indonesia dikandang Juku eja, mereka mampu memutus rekor tak pernah kalah Madura united.

Namun pada pertandingan kemarin yakni dalam lanjutan Shopee liga satu musim ini anak anak Juku eja harus takluk dari tim tuan rumah. Bermain di stadion ratu pamelingan,gelora Pamekasan anak anak derijen kelizec ini harus keok dengan dua gol tanpa balas.

Anehnya dua gol kemenangan tuan rumah bukan hasil gol yang dicetak oleh para bintan tim sape kerab julukan Madura united. Melainkan dua gol kemenangan sape kerab ini hasil gol bunuh diri dua bek PSM Makassar. Mereka adalah Arons Evans dan juga Beni Wahyudi.

Walaupun kalah dari tim tuan rumah jajaran pelatih utamanya derijen kelizec sangat kagum terhadap permainan anak asuhnya. Ia sangat respek terhadap permainan Juku eja selama sembilan puluh menit. Menurutnya anak asuhnya telah menjalankan instruksinya dengan baik.

Bahkan walaupun dengan gol bunuh diri para punggawa PSM tidak menurun mentalnya. Mereka tetap menunjukan permainan terbaik mereka selama ini. Hanya saja kemenangan tuan rumah bukan kesalahan gaya permainan anak anak Juku eja. Melainkan hanya saja dia bek PSM sedang apes dan mendapat cobaan dari yang kuasa.