Madura Sisihkan Persibo

Madura Sisihkan Persibo

Informasi Terkini – Persibo bojonegoro tampaknya memberikan perlawanan sengit terhadap tamunya yang merupakan tim papan atas gojek liga satu 2018 bersama buka lapak.mereka memberikan perlawanan sengit kepada tamunya hingga penentuan lolosnya kebabak selanjutnya ditentukan dengan drama adu penalti. Madura united selaku tim yang berhasil mengalahkan persibo juga mengakui sulitnya berhadapan dengan mereka. Laskar sape kerab mengaku sangat susah payah untuk menyisihkan persibo selaku juara bertahan piala indonesia.
Selama sembilan puluh menit waktu normal mereka bermain dengan skor sama satu satu. Pertandingan yang dilaksanakan di stadion letjen H. Soedirman tersebut pertandingan harus dilanjutkan dengan drama adu penalti.
Enggelberd sani mampu membawa madura united unggul pada menit ke tiga belas melalui umpan dari imam bagus.
Namun hasan basri mampu menyamakan kedudukan. Mereka tidak terima kalah dari madura. Karena untuk menjaga status juara bertahan mereka.
Laga ini merupakan laga perdana piala indonesia 2018.
Pertandingan perdana tersebut berjalan sangat imbang. Karena persibo tidak mau mengalah begitu saja dengan anak anak sape keraban. Walaupun anak anak madura memiliki sejumlah pilar yang sangat berbahaya tapi persibo sangat kuat dan mampu menandingi perlawanan dari madura united. Alhasil saling jual beli serangan pun terjadi. Namun akhirnya madura united yang harus lolos babak selanjutnya.