Madura United Konrak N ‘koyi

Madura United Konrak N 'koyi

Informasi Terkini – Piala presiden 2018 menjadi ajang uji coba bagi straiker baru madura united. Ya madura united kini merekrut pemain 28 tahun yang bernama patrick N koyi. Pemain yang menempati posisi penyerang ini berasal dari republik demokratik kongo.
Dendee united adalah klub liga kedua di skotlandia yang terakhir dibela oleh n koyi. Menurut kabarnya kontrak diantara kedua pihak telah berakhir desember 2017 dan tidak ada perpanjangan kontrak.
Namun tampaknya ada klausal kontrak diantara dua pihak yakni diantara patrick dengan madura united.hilangnya peter odemwingie inilah alasan manajemen merekrut pemain yang pernah merumput untuk rapid bucharest liga rumania itu.
Haruna soemitro mengatakan jika dalam lima pertandingan kedepan tidak ada gol maupun kemajuan dalam permainan patrick maka kontrak akan hangus.
Perekrutan ini merupakan sebuah antisipasi jika memang peter odemwingie tidak mau lagi bergabung dengan laskar sape kerrab.
Kontrak antara madura dengan odemwinge sebenarnya akan berakhir pada akhir 2018. Namun sampai saat ini straiker yang berusia 37 tahun ini belum menampakan batang hidungnya.
Manajemen mengatakan memang ada beberapa hal yang harus dibicarakan diantara kedua pihak. Yakni pihak peter sendiri dan juga pihak manajemen tim kebanggaan waga madura ini.
Namun pihak tim saat ini tidak khawatir jika memang odemwinge tak kembali karena sudah menemukan n koyi.