Mahesa Jenar Keok Lawan Tim Promosi

Mahesa Jenar Keok Lawan Tim Promosi

Informasi Terkini – Hasil mengejutkan datang dari pertandingan antara PSIS Semarang dengan Tim promosi Kalteng putra pada pertandingan pekan pertama Shopee liga satu 2019.Bagaimana tidak anak anak Mahesa Jenar saat itu kalah dari tamunya laskar isen mulang.

Padahal laga tersebut dimainkan di stadion Gatot Subroto Magelang Jawa tengah yang merupakan markas dari anak asuh Jafri sastra. Oleh karena itu saat ini skuat dari anak anak Mahesa Jenar tengah dalam kritikan suporter.

para pendukung dari tim biru asal kota Jawa tengah ini memang sedikit tidak terima dengan kekalahan pertama atas anak anak Kalteng putra. Apalagi saat ini susunan pemain yang dimiliki oleh PSIS Semarang cukup merata daripada musim lalu.

Kritik keras dan pedas yang dilontarkan oleh para suporter dari PSIS Semarang ini diterima dengan baik oleh pihak manajemen tim. Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang mengatakan jika kritik dari suporter kepada tim kebanggaan adalah hal yang sangat wajar.

Memang saat ini PSIS Semarang sedang menjalani target tinggi dibawah asuhan pelatih mereka musim lalu Jafri sastra. Lantaran banyak pemain kelas bintang yang dimiliki oleh skuat Mahesa Jenar sebutan PSIS Semarang. Mereka memiliki Silvio Escobar dan Septian David Maulana serta hari nur Yulianto yang diharapkan mampu memberi warna yang berbeda Dilini depan Mahesa Jenar.