Mahesa Jenar Taklukkan Persela Lamongan

Laskar Mahesa Jenar kembali memetik kemenangan atas tamunya laskar Joko Tingkir. Pertandingan shopee liga 1 tersebut mempertemukan dua tim yang sama-sama ingin memetik poin penuh. Anehnya dua gol kemenangan yang dicetak oleh tim tuan rumah dilesakan oleh mantan pemain yang pernah membela laskar Joko Tingkir sebutan Persela Lamongan.

Dua gol itu melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Wallace Costa sedangkan satu golnya dicetak oleh shohei Matsunaga. Keduanya merupakan pemain yang pernah berkostum Persela Lamongan. Shohei Matsunaga membela Persela pada putaran pertama Liga 1 musim lalu. Sedangkan walace costa membela Persela Lamongan dari putaran pertama hingga akhir kompetisi.

Oleh karena itu dalam merayakan gol yang mereka cetak baik Wales Costa maupun shohei Matsunaga tidak begitu antusias. Hal ini dikarenakan ia tahu bahwa Persela adalah mantan klubnya. Mereka berharap Persela menemukan jalan yang baik untuk kedepannya.

Walaupun demikian Wallace Costa dan Shoei Matsunaga memang telah berprinsip untuk membela psis. Hal ini karena tim yang mereka bela saat ini sudah Mahesa Jenar bukan lagi laskar Joko Tingkir.

Bahkan Shoei Matsunaga mengatakan jika ia tidak merasakan hal apapun ketika ia mencetak gol ke gawang Persela Lamongan. Ia Senang memberi kemenangan pada PSIS Semarang.