Maitimo Resmi Memperkuat Madura Unitedï

Maitimo Resmi Memperkuat Madura Unitedï

Informasi Terkini – Piala presiden 2018 akan menjadi ajang berbenah bagi skuat madura united. Hal ini terbukti dengan bergabungnya gelandang bertabur bintang rafael maitimo.
Selain rafa ada nama hamka hamzah yang sudah pasti bergabung dengan laskar sape kerrab.kepastian mereka telah diumumkan beberapa hari yang lalu.
Maung bandung adalah tim dulu yang dibela oleh maitimo. Kini madura semakin menjadi macan dari jawa timur. Ada nama nama bintang disana seperti bayu gatra,fachrudin ariyanto dan greg newkolo.
Selain itu satria tama sosok kiper handal ini juga telah resmi bergabung bersama mereka.
Hal ini membuat gomes de olivera sangat semringah. Ia bahkan berjanji akan memberikan juara untuk madura united.
Bahkan ia memuji jika maitimo adalah pemain hebat yang sangat berkualitas. Bergabungnya pemain pemain hebat di skuat madura united ini akan menjadikan madura united jawara dijawatimur. Hal ini juga perlu diwaspadai oleh tim lainnya. Apalagi jika menilik prestasi mereka diliga satu tahun 2017 lalu .madura united finis diposisi empat. Hal ini menjadj sebuah catatan yang memuaskan bagi pendukung setia laskar sape kerab. Sejumlah motivasi dan evalusi tampak dilakukan oleh manajemen. Termasuk perekrutan pemain pemain hebat dalam masa yang akan datang.hal ini dilakukan untuk menyongsong piala presiden.