Makanan Penambah Stamina

Blueberry
Dari sebuah tabloid kesehatan Amerika menyebut buah ini sebagai super sexual food for men. Disebut demikian karena buah blueberry membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat pembuluh darah lebih rileks. Dan karena itu pula buah ini memiliki cukup serat yang memecah kolesterol yang menyumbat pembuluh darah. Dan hasilnya adalah nutrisi dalam darah tersalurkan dengan baik dan tubuh menjadi berstamina.

Tiram mentah
Tiram mentah adalah salah satu makanan yang kaya akan kandungan zink atau seng. Bagi pria, zink sangat penting untuk meningkatkan produksi sperma, semen dan hormon testosteron. Tak hanya itu saja ternyata tiram mentah kaya akan dopamin yang akan membuat perasaan lebih bahagia.

Kacang tanah
Mengandung asam amino khusus yang disebut sebagai L-Arginin yang berguna untuk memicu stamina yang ada dalam tubuh. Dari kemampuannya mengontrol pelebaran pembuluh darah, L-Arginin ini mendorong sirkulasi darah lebih optimal dan juga membuat setiap orang penuh gairah dan stamina.

Pisang
Pisang dimasukkan sebagai salah satu golongan makanan penambah stamina. Enzim bromelain dalam pisanglah yang meningkatkan stamina dan libido pada pria. Vitamin B yang ada pada pisang juga dapat membantu pembentukan energi dalam tubuh menjadi lebih optimal.