Makeup Flawless Dalam 5 Menit Untuk Kerja

Makeup Flawless Dalam 5 Menit Untuk Kerja

Informasi Terkini – Bagi Anda yang sudah bekerja, yang super duper disibukkan dengan jadwak di kantor. Pasti membutuhkan stamina ekstra dan penampilan yang ekstra pula. Saking sibuk dan padatnya jadwal di kantor, membuat sebagian orang merasa tidak mempunyai waktu yang lama untuk bermakeup. Disini saya akan memberikan tips makeup flawless hanya dalam 5 meni. Penasaran? Simak yuk.

1. Pakai cushion
Bagi Anda yang hanya memiliki waktu singkat untuk bermakeup, Anda bisa memakai cushion untuk menggantikan foundation. Cushion sendiri mirip seperti foundation namun berbentuk padat seperti bedak padat biasa. Cushion juga memiliki coverage yang cukup bagus untuk menutupi bekas jerawat dan kemerahan diwajah, dan cushion akan lebih ringan daripada foundation.

Biasanya ada cushion yang sudah mengandung SPFnya, sekarang ini brand lokal sudah banyak yang mengeluarkan cushion juga. Jadi bagi Anda yang khawatir akan terlambat kerja karena kelamaan bermakeup. Cushion menjadi jawabannya.

2. 3 in 1 lipstik
Menggunakan satu produk untuk tiga manfaat dapat mempersingkat waktu. Anda bisa memilih membeli lipstik yang bisa berfungsi 3 in 1. Bisa digunakan sebagai lipstik, eyeshadow, dan blush on sekaligus. Dengan menggunakan 1 produk untuk 3 macam area diwajah, Anda bisa mempersingkat waktu untuk bermakeup.

3. Alis
Alis adalah salah satu item yang tidak boleh ketinggalan. Dengan menggunakan alis, makeup akan terlihat rapi dan seimbang. Sebaiknya gunakan alis dengan natural.

4. Eyeliner
Eyeliner membantu membuat mata terlihat lebih tajam. Selain itu bagi Anda yang bermata sipit, eyeliner juga membuat mata seakan-akan terlihat besar dan bulat. Sebaiknya gunakan eyeliner yang waterproof agar tahan lebih lama.

5. Maskara
Maskara merupakan cara terbaik untuk membuat bulu mata terlihat tebal dengan natural. Anda tidak perlu menggunakan bulu mata palsu karena dapat menghabiskan banyak waktu. Cukup pulaskan maskara pada bulu mata Anda, dan lihat perubahan penampilannya.