Maldini Berkomentar Soal Milan

Maldini Berkomentar Soal Milan

Informasi Terkini – Mantan pemain bertahan AC Milan bahkan salah satu legenda paling dihormati klub itu, Paolo Maldini angkat bicara soal keterpurukan AC Milan dalam beberapa musim belakangan ini, terutama sejak ditinggal para pemain veteran dan pemain kelas bintang, termasuk dirinya.

Namun Milan tetaplah Milan, sebuah klub yang luar biasa dalam perjalanan sejarak sepakbola, tidak hanya di Italia bahkan juga sampai di dunia klub ini termasuk salah satu klub paling sukses. Misalnya di ajang Liga Champions Eropa, Milan sudah meraih tujuh gelar, hanya Real Madrid yang berada di atas Milan.

Sejarah yang gemilang ini juga dikatakan oleh Maldini sebagai sebuah pencapaian yang sangat sulit dikejar dan disamai oleh tim manapun di Eropa.

"Kami mempunyai tradisi yang sangat hebat, sebagai sebuah klub kami merupakan klub yang unik baik untuk Italia maupun dunia. Menurut saya tradisi seperti ini akan sulit dicapai oleh tim manapun.”

Maldini menambahkan bahwa tradisi Milan yang sesungguhnya adalah kerja keras di semua elemen yang ada dalam klub itu yang kini Menurutnya mulai memudar.

AC Milan sendiri saat ini dilatih oleh rekan satu tim Maldini ketika masih bermain sepakbola dulu, di mana keduanya merupakan dua aset penting Milan dan Italia.