Maldini Mengeluh Melihat Milan Saat Ini

Maldini Mengeluh Melihat Milan Saat Ini

Informasi Terkini – Paolo Maldini merupakan salah satu dari generasi emas AC Milan dalam upaya mereka mencatatkan diri sebagai salah satu tim paling sukses di muka bumi. Melihat kondisi yang dialami mantan klub yang dibela sepanjang karir sepakbolanya sekarang sedang terpuruk, Maldini ikut mengeluh.

Dalam tiga musim terakhir ini Milan seperti kehilangan irama permainan mereka, kondisi ini terjadi tidak lepas dari masalah ekonomi yang dialami oleh pemegang tujuh gelar UCL ini. apalagi dalam dua musim belakangan, AC Milan tidak pernah lagi bermain di Liga Champions.

Melihat hal ini, Maldini yang merupakan legenda hidup klub mengutarakan keluhan. Di mana menurut peraih tiga gelar Liga Champions Eropa ini, AC Milan saat ini sudah kehilangan tradisi mereka.

Menurut Maldini keadaan yang ada saat ini sudah sangat jauh berbeda dengan era keemasan dulu di mana para pemain lebih kompak.

Ditambahkannya lagi bahwa di masa lalu para pemain lebih sering menghabiskan waktu mereka secara bersama-sama sehingga terjalin komunikasi yang erat serta kinerja yang tepat ketika bermain di atas lapangan hijau.

Maldini mengatakan kalau Milan sudah kehilangan tradisi di mana para pemain tidak lagi mengambil contoh dari para pemain senior yang ada dalam tim.