Manahati Hampir Bentrok Lagi

Manahati Hampir Bentrok Lagi

Informasi Terkini – Duel angkatan antara bhayangkara FC dengan PS Tira Persikabo berjalan sengit dan panas. Kedua kesebelasan yang sama sama di isi oleh pemain bagus bertanding dengan ngotot. Pertandingan yang digelar di stadion madya, Senayan, Jakarta Pusat ini akhirnya berakhir imbang.

Pertandingan pekan ketujuh shopee liga satu ini memang berlangsung alot. Korbannya pemain keras milik Tira Persikabo yakni Manahati Lestusen hampir saja tersulut emosinya. Ia hampir adu fisik dengan mantan punggawa timnas Indonesia U-19.

Pada laga itu ia sempat bersitegang dengan Adam alis setyano. Tepat pada pertengahan babak kedua dua pemain itu sudah hampir beradu fisik. Untungnya keduanya dapat segera dilerai sehingga kontak fisik itu terhindar.

RD sapaan akrab Rahmad Darmawan selaku arsitek dari Tira Persikabo mengaku trauma dengan perilaku manahati lestusen. Lantaran memang manahati merupakan pemain yang sering dan mudah tersulut emosinya. Padahal ia adalah pemain andalan timnas.

Walaupun demikian mantan pelatih arema, Persija, Sriwijaya, mitra Kukar dan juga Kelantan FA ini mengatakan jika Lestusen sudah banyak diberi nasehat. Menurutnya memang Lestusen sering kehilangan konsentrasi dan fokus permainan sehingga ia mudah tersulut emosinya.