Manahati Sedang Berduka Cita

 Kabar duka menyelimuti hati gelandang bertahan tim nasional Indonesia yakni Manahati Lestusen. Pemain asal Ambon ini sekarang sedang tertimpa musibah berupa gempa bumi yang menerjang kampung halamannya.

Pemain yang bisa dimainkan sebagai bek ini juga sangat prihatin atas gempa yang sangat kuat yang menghancur leburkan kampung halamannya di liang, ambon. Saat ini dia dan juga keluarga besarnya harus meninggalkan kampung halamannya.

Memang gempa yang sangat kuat ini melanda kampung halaman pemain yang membela Tira Persikabo ini. Bahkan dikabarkan Sampai saat ini 30 orang telah meninggal dunia,156 orang luka parah dan banyak ratusan rumah yang rusak parah gara gara gempa ini.

Gempa yang paling besar ini merupakan yang pertama kali terjadi dihalaman rumah pemain yang diasuh oleh Rahmad Darmawan ini. Memang sering terjadi gempa didaerahnya.Namun biasanya hanya gempa kecil saja yang terjadi .

Ia meminta bantuan kepada seluruh warga Indonesia untuk bantuan doanya kepada kampung halamannya. Bahkan seluruh punggawa tim Tira Persikabo juga turut berduka