Koreografi Unik Dari @kasper0524 , Untuk MV Baekhyun “Candy”.

Pada 3 hari lalu, MV Candy telah resmi keluar dan masih menempati posisi #1 di youtube. Dan sudah 12 juta kali ditonton. Lagu Candy masuk kedalam mini album keduanya baekhyun yaitu “Delight”. Dan candy lah yang menjadi single utama dari mini album tersebut. Tak hanya youtube ternyata lagu candy juga mendominasi streaming di korea.

Jika kita perhatikan lebih seksama koreografi yang di pakai di MV Candy terkesan unik, cepat tetapi tidak terlalu memerlukan gerakan yang cukup berat. Tidak lain di balik pembuatan koreografi itu adalah @kasper0524. Ternyata kasper juga tergabung dalam 1Milliondancestudio, dimana para dancer dancer ahli berada.

Di tiktoknya , kasper membagikan cara menarikan candy dengan username kasper0524 dan membuat #candychallenge. Terlihat gerakan gerakan yang ditarikan, beberapa terinspirasi dari gerakan tiktok dengan highlight tarian diakhiri dengan tepuk tangan 3 kali.

Walaupun tarian ini tidak memerlukan gerakan yang berat tetapi memerlukan kecepatan yang stabil di setiap gerakan, dan perlunya fokus pada ritme lagu. Terlihat di MV baekhyun beberapa detik di highlight lagu menari berhadapan dengan seorang dancer wanita dan kemudian gerakanya berubah menjadi menari bersama sama. Jadi jika anda ingin menarikan lagu candy pastikan mempunyai pasangan menari, tetapi tak dipungkiri banyak juga yang mengikuti #candychallenge dengan menari solo di tiktok , instagram, dan sosial media lainya.