Sangat Amat Patut Di Contoh, Sang Jenius Henry Lau

Siapa yang tak kenal Henry Lau di dunia perkpopan yang lahir di Toronto, kanada pada tanggal 11 Oktober 1989 yang juga seorang mantan member super junior-M.
Berikut ini kemampuan yang patut kita contoh :

1. Mampu berbahasa inggris, mandarin, korea, kanto, jepang, thailand, dan sedang belajar bahasa prancis di kanada. Dengan kemauan yang besar tentu saja kita juga bisa menguasai bahasa asing.

2. Mendapat penghargaan kinerja , seperti RCM Silver Medal for Level 10 violin. Memberikan contoh bahwa hasil tidak akan menghianati usaha

3. Memilih bergabung dengan SM entertaimend karena ingin menari, menyanyi, bermain piano dan bermain biola bersama sama. Memberikam contoh bahwa Henry memilih dengan pasti tujuan hidupnya.

4. Menjadi figuran di drama korea Oh My Venus pada tahun 2015-2016. Henry lau menunjukkan orang yang tidak mudah berpuas diri , mencoba berbahagai hal termasuk akting.

5. Menyanyikan OST While You Were Sleeping yang semuanya berbahasa inggris dengan baik. Dengan kefasihanya berbahasa inggris tak perlu di ragukan lagi kemampuanya dalam bernyanyi bahasa inggris.

6. Dianggap sebagai pacar ideal karena memiliki sifat yang manis dan romantis. Disamping banyaknya kemampuan dan talenta yang dimiliki tidak membuatnya bersikap sombong, malah membuatnya dianggap sebagai pacar yang ideal.

Nah, dari yang disebutkan tadi tentu masih banyak lagi hal yang patut kita contoh dari Henry Lau, maka dari itu kita patut mencontoh henry yang seorang pekerja keras dan patut di acungi dua jempol akan karirnya yang bagus hingga sekarang.