So Ji Sub Fanmeeting Di Indonesia, Maret 2019!

So Ji Sub Fanmeeting Di Indonesia, Maret 2019!

Informasi Terkini – So Ji Sub merupakan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 4 November 1977, dia dikenal karena bermain drama Oh My Venus, dan drama yang dibintanginya yang terbaru adalah Terius Behind Me.

Baru-baru ini, pihak agensi yang menaungi So Ji Sub mengungkapkan kalau aktornya ini akan melangsungkan event tur fan meet and greet bertajuk HELLO di tujuh negara Asia. Beruntung, dari tujuh negara Asia yang didatangi So Ji Sub, Indonesia menjadi salah satu negara tujuannya.

So Ji Sub dipastikan menyapa penggemar Indonesia lewat event fanmeeting. So Ji Sub akan melangsungkan fanmeeting dengan penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Pihak agensi sudah menyatakan bahwa pemberhentian pertama So Ji Sub adalah Taipei pada 10 Februari 2019 mendatang, dan dilanjutkan ke Chiba – Jepang pada 20 dan 21 Februari.

Fanmeeting dilanjutkan pada 2 Maret di Bangkok. Kemudian So Ji Sub bertolak ke Jakarta pada 9 Maret, dan langsung ke Hong Kong pada 10 Maret 2019. Tur bakal berakhir di Manila pada 16 Maret 2019 mendatang.

Dalam fan meet-and-greet ini, So Ji Sub bakal mengajak penggemar untuk bermain quiz, seru-seruan bareng, mengobrol, dan lain sebagainya agar berkomunikasi dengan penggemarnya yang ada di Indonesia.

Lalu, kira-kira tiket fanmeeting So Ji Sub kisaran berapa ya?
Bertajuk ‘So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta’, Mecima Pro didapuk menjadi promotor. Dan baru-baru ini, mereka merilis harga tiket dan seat plan nya.
Promotor membaginya menjadi 4 kategori. Tiket termurah, Purple, dijual seharga Rp800 ribu.

Satu tingkat di atasnya, Yellow, Rp1,3 juta. Lalu, ada kategori Pink dengan harga Rp1,8 juta. Dan yang kategori termahal, Blue, dihargai Rp2,5 juta dengan benefit yang berbeda antara member dan non member MCP. Non-member mendapatkan kesempatan untuk hi-touch sementara member bisa mendapatkan kesempatan photo-op.

Tiket dijual mulai 6 Januari 2019 di INDOTIX dan PALEMTIKET. Penjualan akan dimulai pukul 10 WIB. So JI Sub akan menggelar fanmeeting di Jakarta pada 9 Maret 2019. Acara fanmeeting ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada pukul 15.00 WIB.