Manchester United Siap Bajak Real Madrid

Manchester United Siap Bajak Real Madrid

Informasi Terkini – Manchester United di musim lalu mendatangkan salah satu bintang Real Madrid, Angel Di Maria dengan harga mencapai 70 Juta Euro yang sekaligus memecahkan rekor pembelian pemain klub tersebut sejak pertama kali berdiri. Namun nampaknya Manchester United tidak puas dengan hanya mendatangkan Angel Di Maria saja.

Kali ini mereka tidak main-main dalam mengincar pemain Real Madrid lainnya, yaitu tiga pemain sekaligus yang mana ketiga pemain ini adalah Karim Benzema, Gareth Bale dan tentu saja Cristiano Ronaldo yang selama ini identik dengan istilah Trio BBC.

Sebagaimana diketahui status ketiga pemain itu masih belum jelas di Real Madrid, meskipun ketiganya masih memiliki kontrak, namun hubungan ketiga pemain ini dengan klubnya sedang tidak baik, begitu pula dengan hubungan mereka dengan para suporter Real Madrid.

Namun tentu saja tidak mudah untuk mendapatkan ketiga pemain ini sekaligus, bahkan Real Madrid melalui sang presiden Florentino Perez sudah menyatakan kalau ada yang menginginkan ketiga pemain ini sekaligus maka harus membayar uang senilai 1 Milyar Euro.

Namun Manchester United sepertinya tidak hanya tertuju pada ketiga nama itu, mereka juga mengincar Rafael Varane yang sepertinya tidak diinginkan oleh Rafael Benitez yang merupakan pelatih anyar Real Madrid.