Manchester United Siapkan Dana Besar Untuk Tiga Pemain

Manchester United Siapkan Dana Besar Untuk Tiga Pemain

Informasi Terkini – Manchester United sepertinya masih belum puas dengan pengeluaran super boros di musim panas serta musim dingin beberapa waktu lalu dengan mendatangkan sejumlah pemain besar seperti Radamel Falcao, Angel Di Maria, Hingga pemain bertahan Luke Shaw.

Ketiga pemain bintang itu memang sudah didatangkan akan tetapi masih belum membuat seorang pelatih Louis Van Gaal puas, karenanya musim panas mendatang Manchester United akan mengeluarkan dana lebih besar lagi kabarnya mencapai angka 105 Juta Poundsterling.

Dana sebesar itu memang tidak main-main, karenanya pemain yang diincar juga tidak main-main, dari Inggris dana nama Raheem Sterling, kemudian ada pemain bertahan Borussi Dortmund, Mats Hummels dan nama terakhir adalah Memphis Depay.

Nama Raheem Sterling yang bermain di klub rival masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak atau tidak, sedangkan untuk Mats Hummels, pemain yang satu ini sepertinya juga sedang terbuka peluang untuk meninggalkan Signal Iduna Park di akhir musim nanti.

Sementara untuk Depay dikabarkan membutuhkan uang yang tidak sedikit, kabarnya PSV Eindhoven siap melepas sang pemain asalkan ada tawaran yang masuk senilai 20 Juta Poundsterling. Dengan tambahan tiga pemain ini United berharap bisa kembali menjadi penguasa di Liga Primer.