Manfaat Lain Yang Bisa Bisa Kamu Dapatkan Dari Pantyliner. Tertarik Mencobanya?

Manfaat Lain Yang Bisa Bisa Kamu Dapatkan Dari Pantyliner. Tertarik Mencobanya?

Informasi Terkini – Sudah bukan rahasia lagi, kalau berbagai benda sehari-hari yang mungkin sudah Anda miliki saat ini ternyata menyimpan sederet kegunaan lain. Misalnya, sendok untuk mengaplikasikan eyeliner, es batu sebagai pengganti primer, hingga menggunakan bobby pins untuk mengubah fluffy brush menjadi fan brush. Nah, selain beberapa tips tersebut, masih ada lagi tips menarik yang bisa Anda coba; salah satunya menggunakan pantyliner! Penasaran? Yuk, simak tipsnya di sini!

1. Untuk mencegah noda di ketiak

Sebal dengan noda deodoran yang menguning di bagian ketiak kemeja kesayangan Anda? Pssst, pantyliner bisa menjadi solusinya, lho! Caranya, cukup tempelkan pantyliner pada bagian dalam baju, khususnya di area ketiak. Selain membantu menjaga agar kemeja tetap bersih dari sisa deodoran, tips ini juga bisa membantu mencegah noda keringat di area ketiak. Pas sekali dengan iklim Indonesia yang terik dan membuat orang mudah berkeringat!

2. Pengganti kapas

Apabila ingin membersihkan makeup namun ternyata stok kapas di rumah sudah habis, Anda bisa memanfaatkan pantyliner sebagai penggantinya. Well, pada dasarnya pantyliner pun memang terbuat dari kapas, sehingga dapat bekerja dengan baik untuk membersihkan makeup. Dikarenakan kapas pantyliner terbuar dari lapisan serat yang lembut, produk yang satu ini pun dapat digunakan pula untuk membersihkan kuteks tanpa perlu khawatir ada bagian yang akan ‘rontok’ atau menempel kemana-mana.

3. Alas sepatu

Terdapat dua cara memanfaatkan pantyliner untuk sepatu. Yang pertama adalah dengan melapisi bagian dasarnya menggunakan pantyliner, fungsinya sendiri untuk menyerap keringat sekaligus mengurangi bau kaki. Cara kedua adalah dengan menggunting pantyliner sesuai kebutuhan, lalu gunakan untuk melapisi area dalam atau pinggir sepatu yang kerap menyebabkan kaki lecet.

4. Kertas minyak darurat

Saat membuka kemasan pantyliner , tentu Anda akan melepaskan kertas pelindung yang melapisi bagian perekat di belakang panty liner. Kertas pelindung tersebut memiliki dua permukaan, glossy dan matte. Nah, Anda dapat menggunakan bagian matte kertas tersebut sebagai pengganti kertas minyak sementara. Meskipun tidak mengangkat minyak di wajah semaksimal kertas minyak, namun tips ini cukup membantu jika Anda dalam keadaan darurat.