Mantan Punggawa Arema Ingin Balas Dendam

Mantan Punggawa Arema Ingin Balas Dendam

Informasi Terkini – Modal besar untuk lolos ke babak grand final piala presiden 2019 telah dimiliki oleh skuat singo edan sebutan Arema tim kebanggaan Aremania ini. Kemenangan tiga gol tanpa balas sakura leg pertama semifinal piala presiden 2019 yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Kepanjen kabupaten Malang ini sangat berarti bagi Arema.

Apalagi leg kedua nanti Arema FC atau singo edan dibawah asuhan Milo sebutan Milomir selsilja akan melawat ke Banjarmasin markas laskar isen musang sebutan Kalteng putra dibawah asuhan Gomes de Oliviera.

Stadion 17 Mei Banjarmasin akan menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim untuk bisa menentukan siapa yang pantas untuk melangkah ke partai puncak piala presiden 2019. Kedua kesebelasan masih memiliki peluang yang sama sama terbuka lebar. Hanya saja Arema unggul jumlah gol sedangkan Kalteng putra unggul lantaran bermain di markas sendiri.

Berkaitan dengan ini salah satu punggawa Kalteng putra yang tak lain adalah mantan penyerang Arema FC yakni Antonio Putro Nugroho tetap optimis jika laskar isen musang akan bisa menjegal Arema dan lolos ke babak grand final. Lantaran mereka memiliki kesempatan yang masih terbuka dan semua hal bisa terjadi.

Memang ada dua nama besar yang pernah bermain untuk Arema dalam skuat Kalteng putra dibawah asuhan Gomes de Oliviera ini. Mereka adalah gelandang pengangkut air i gede Sukadana dan juga penyerang tajam Antonio Putro Nugroho.

Memang saat ini kedua pemain ini menjadi pemain inti dalam skuat Kalteng putra. Sukadana menjadi kunci permainan Kalteng putra di lini tengah. Sedangkan Antonio Putro Nugroho menjadi ujung tombak bagian sayap yang bisa memporak porandakan lini pertahanan lawan. Karena pemain ini memiliki naluri mencetak gol tinggi serta kecepatan.