Marcelo Waspada Penuh Lawan Atletico

Marcelo Waspada Penuh Lawan Atletico

Informasi Terkini – Marcelo sebagai pemain bertahan Real Madrid sepertinya paham betul bagaimana berhadapan dengan para penyerang dan bagaimana kerja sama para pemain Atletico Madrid, tim yang akan mereka hadapi di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

Pertandingan ini merupakan ulangan dari pertandingan final di musim lalu, di mana pada musim lalu tim yang berasal dari satu kota ini berhadapan dengan hasil Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1. Namun kemenangan itu diraih secara dramatis dan lewat babak tambahan waktu.

Meskipun berhasil mengalahkan rival di laga final Liga champions musim lalu, di ajang domestik Real Madrid malah kandas ketika berhadapan dengan tim asuhan Diego Simeone itu.

Dalam enam pertemuan kedua tim di semua kompetisi yang tersedia musim ini, empat kemenangan menjadi milik Atletico dan dua laga lain berakhir imbang.

Melihat catatan ini Marcelo sepertinya paham betul bagaimana kinerja Atletico Madrid, bahkan pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini menilai calon lawannya itu sebagai tim yang galak dan akan habis-habisan di setiap pertandingan.

Selama ini Atletico Madrid memang selalu memainkan permainan yang cenderung keras dan ngotot, termasuk ketika mereka berhadapan dengan El Real dalam beberapa kesempatan di musim ini.