Marchisio Tegaskan Timnas Italia Tak Berpengaruh Pada Kegagalan Juventus

Marchisio Tegaskan Timnas Italia Tak Berpengaruh Pada Kegagalan Juventus

Informasi Terkini – Juventus gagal mengangkat gelar Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya setelah 12 tahun, namun kegagalan itu ditegaskan tidak akan berdampak pada performa para pemain yang bergabung dalam tim nasional Italia. Dimana ada lima pemain Juventus yang menjadi punggawa La Nazionale.

Akhir pekan ini tim nasional Italia akan berhadapan dengan Kroasia atau tepat seminggu setelah dikalahkan oleh Barcelona di laga puncak Liga Champions Eropa. Namun demikian Marchisio menegaskan bahwa hal itu tidak akan berdampak kepada permainan tim nasional.

"Saya pikir kami sudah siap bertanding melawan Kroasia.”

"Saya harus menegaskan kembali bahwa mengakhiri musim dengan sebuah kegagalan memang merupakan hal yang menyakitkan dan menyisakan rasa tidak enak setelah musim itu berakhir. namun kami saat ini hanya memikirkan hal positif saja, dan semua pemain sedang fokus kepada pekerjaan di tim nasional.”

Kemenangan akan menjadi hal yang penting bagi Italia untuk menjaga posisi mereka di urutan kedua klasemen Grup H kualifikasi Piala Eropa 2026. Sementara posisi pertama ditempati oleh Kroasia dengan keunggulan poin sebanyak dua angka di atas Italia, kemenangan akan mengantarkan Italia ke puncak grup H.