Markanen Belum Tajam

Markanen Belum Tajam

Informasi Terkini – Markanen memang belum bisa menunjukan permainan terbaiknya seperti saat awal awal ia bergabung dengan laskar Juku eja.Memang saat ini ia sedang mengalami masa masa sulit yang belum bisa adaptasi dengan dengan tim.

Berkaitan dengan hal ini pelatih kepala PSM Makassar yakni darjie kalezic tetap memaklumi hal yang menimpa sang juru gedornya. Apalagi memang markanen merupakan pemain yang baru saja didatangkan oleh skuat Juku eja sebelum liga satu digelar.

Selain itu markanen merupakan pemain yang baru pertama kali bermain di tanah air Indonesia. Ia belum pernah sama sekali bermain di stadion stadion yang ada ditanah air. Oleh karena itu pelatih kepala Juku eja memaklumi hal tersebut.

Memang ero markanen menampilkan permainan terbaiknya saat ia baru bergabung dengan Juku eja awak januari lalu. Pada awal awal baru bergabung dengan skuat Zulham Zamrun dan kawan kawan ia sempat tampil moncer dan menakutkan.

Bahkan dari empat laga yang ia mainkan di awal bersama dengan skuat Juku eja ia sudah mampu mencetak lima gol dari empat laga. Hal itu membuat ia ditakuti oleh lawan lawannya. Namun setelah itu ia belum lagi mampu merobek jala lawan.