Marko Simic Mulai Hidup

Marko Simic Mulai Hidup

Informasi Terkini – Pertandingan antara tim tuan rumah macan Kemayoran berhadapan dengan skuat elang Jawa sebutan pss Sleman sempat menimbulkan keraguan. Hal ini terkhusus bagi skuat macan Kemayoran. Tak lain karena tim ibu kota sedang dalam masa masa tidak mengenakan.

Sebelum laga tersebut digelar lini depan Persija Jakarta menjadi perbincangan publik sepakbola tanah air. Straiker andalan mereka Marko simic akhir-akhir ini mulai kehilangan ketajaman. Bahkan dalam 4 pertandingan yang mereka gelar, Marko simic baru bisa mencetak 1 gol pada pekan pertama shopee liga 1 2019.

Di satu sisi striker andalan Persija Bambang Pamungkas justru mampu mencetak gol kemenangan saat Persija Jakarta bersua dengan Borneo FC. Ia melakukan pertandingan ke 200 bersama Persija Jakarta dan berhasil mencetak gol penentuan di menit-menit akhir.

Hal inilah yang buat pertanyaan besar. Marko simic yang merupakan top skor Piala presiden ini baru bisa mencetak 1 gol. Memang ia belum menemui permainan terbaiknya setelah ia terkena kasus di Australia.

Walaupun demikian pelatih kepala Persija Jakarta tidak mempermasalahkan macetnya mesin gol mereka. Pelatih baru Persija Jakarta tidak mempermasalahkan yang mencetak gol siapa yang terpenting Persija menang. Walaupun yang mencetak gol bukan Marko simic ataupun Bambang Pamungkas karena masih ada pemain-pemain yang hebat dan berkualitas seperti Bruno matos dan juga Feby Eka putra.