Marotta Ungkap Rencana Transfer Juventus

Marotta Ungkap Rencana Transfer Juventus

Informasi Terkini – Direktur umum Juventus yang dijabat oleh Giuseppe Marotta akhirnya mengabarkan rencana transfer klubnya di bursa transfer musim panas ini. menurut apa yang dikatakan oleh sang direktur, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu tidak akan melakukan pembelian besar di bursa musim panas ini.

Sejauh ini Juventus sudah mendatangkan penyerang Paulo Dyabala dari Palermo, kemudian gelandang Real Madrid, Sami Khedira yang didapatkan secara Cuma-Cuma karena sang pemain berada dalam status bebas transfer. dengan dua rekrutan anyar ini, sepertinya rencana pembelian pemain bintang sudah direalisasikan oleh Juventus.

"Kami sudah berhasil mendatangkan dua pemain bintang, Dyabala dan Khedira. Untuk saya memiliki sebuah pesan kepada semua pendukung Juventus, bahwa kami tidak akan mendatangkan pemain bintang lagi. Jadi jangan berharap akan ada bintang lagi yang datang.”

Keputusan Juventus hanya mendatangkan dua nama di atas juga mengindikasikan bahwa mereka ingin mempertahankan sejumlah pemain bintang yang mereka miliki saat ini. menurut Marotta pula bahwa hal itu merupakan misi utama mereka di musim panas ini.

"Juventus saat ini sudah memiliki banyak sekali pemain besar, jika bukan karena itu bagaimana mungkin kami bisa menjadi juara selama empat musim beruntun. Selain itu di musim ini kami mencapai final di ajang Liga Champions, karenanya kami akan mempertahankan para pemain yang memberikan kontribusi besar.”